TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Sebut Janggal! Keluarga Ungkap Kondisinya, Mayat Wanita di Sungai Cipelang Sukabumi

Polisi dan warga di lokasi temuan tubuh Cici, wanita warga Baros yang ditemukan tewas di Sungai Cipelang Sukabumi (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Keluarga Cici curiga dan ungkap kejanggalan. Wanita 24 tahun warga Balandongan Sudajaya Hilir Baros Kota Sukabumi ditemukan tewas tanpa busana di aliran Sungai Cipelang yang cukup jauh dari rumahnya, Rabu 25 Januari 2023.

Jasad Cici ditemukan di Sungai Cipelang sekira pukul 11.00 WIB, tepatnya di Kampung Pasir Kaliki, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Temuan ini hanya berselang 4 jam dari Cici keluar rumah untuk ikut pengajian di salah satu masjid, tak jauh dari tempat tinggalnya.

Sepupu Cici, Yuda Hendrawan kepada awak media, Kamis (26/1/2023) menceritakan sekitar pukul 07.00 WIB korban pamit kepada ayahnya untuk ikut pengajian. Di perjalanan menuju masjid dekat rumah, Cici juga sempat bertemu dengan pamannya.

Baca Juga: Diduga Hasil Aborsi, Warga Jampangtengah Sukabumi Temukan Mayat Bayi di Saluran Air

“Ditanya mau kemana? katanya mau (pengajian) Rajaban," jelas Yuda yang menyebut bahwa saat itu Cici mengenakan kerudung warna oranye.

Keluarga terkejut pada Rabu petang, ada kabar dari bhabinkamtibmas setempat soal penemuan mayat wanita di sungai cipelang. “Pas kita cek videonya, kita pastikan itu Cici. Kita kaget kenapa ada di sungai yang jauh dari rumahnya dan ditemukan dalam keadaan seperti itu (tanpa busana),” beber Yuda.

"Yang bikin janggal dan mencurigakan karena kondisi saat Cici ditemukan. Setahu kami dia berangkat dari rumah dengan pakaian lengkap bahkan berjilbab. Sungai itu jauh dari rumahnya, tidak mungkin juga kalau almarhum jalan kaki ke sana,” lanjut Yuda.

Baca Juga: ISIS Ledakkan Bom di Gereja Kongo, Mayat Anak-anak Tergeletak di Tanah

Untuk itu keluarga berharap polisi bisa mengungkap kasus ini. “Jika ini terjadi tindak kriminal, mudah-mudahan kepolisian bisa segera menemukan pelakunya. Bukan apa-apa, takutnya ada korban lain. Ini mencurigakan,” tegasnya.

Yuda kemudian menceritakan bahwa kondisi mental sepupurnya tersebut tidak sedang baik-baik saja. Keluarga menyebut Cici sempat depresi dan masih dalam proses pengobatan dari masalah mental yang dialaminya.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT