Sukabumi Update

Tengah Malam, Seorang Remaja Dibacok OTK di Palabuhanratu Sukabumi

AG (16 tahun) korban pembacokan di Jalan Kiaralawang saat menjalani perawatan di IGD RSUD Palabuhanratu, Sukabumi, Minggu (29/1/2023) dinihari WIB.

SUKABUMIUPDATE.com - Aksi penyerangan bersenjata tajam terjadi di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Dalam kejadian ini, seorang remaja berinisial AG (16 tahun) harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka bacok pada bagian punggung dan perut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) ini terjadi di dekat GOR Futsal 'Ovis' jalan Kiaralawang, Kampung Sumur Bandung, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/1/2023) pukul 00.30 WIB.

Yusuf Maulana (46 tahun), ayah korban mengatakan pihaknya baru mengetahui kejadian ini setelah diberi kabar seseorang bahwa sang anak sedang mendapat perawatan di RSUD Palabuhanratu.

“Malam (dini hari) tadi ada yang datang ke rumah saya, katanya anak saya dibacok dan sudah dibawa rumah sakit. Dibacok di daerah Kiaralawang, Sumur Bandung. Luka bacok di punggung dan perut," kata Yusuf kepada awak media di Satreskrim Polres Sukabumi, Minggu (29/1/2023) dini hari.

Baca Juga: Kasus Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur, Sopir Audi Jadi Tersangka

Yusuf mengaku tidak tahu motif pelaku membacok anaknya. Namun, ia mendapatkan informasi bahwa putranya saat kejadian tengah mengantar temannya bertemu seseorang yang sudah janjian melalui chat di aplikasi perpesanan.

"Tapi kena sasaran anak saya. Enggak tahu dikeroyok atau gimana, saya kurang tahu," ujar Yusuf.

Setelah ke rumah sakit, Yusuf kemudian langsung melaporkan kejadian yang menimpa putranya ini ke polisi. Korban sendiri merupakan Pelajar kelas X salah satu SMK swasta di Palabuhanratu.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Pornomo membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum bisa berbicara lebih jauh terkait kasus ini.

"Saat ini masih dalam penyelidikan kami," kata Dian singkat.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT