Sukabumi Update

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pembacok Remaja di Palabuhanratu Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo diwawancara soal pembacokan di Kiaralawang, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembacokan terhadap remaja berusia 16 tahun di Kiaralawang, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Pelaku kini tengah diburu anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo mengatakan sudah ada tiga saksi yang dimintai keterangan dalam kasus ini. Salah satunya ayah korban, Yusuf Maulana (43 tahun).

"Kasus penganiayaan yang di Kiaralawang kita sudah periksa orang tua korban dan saksi masih proses penyelidikan, kita juga sudah mengantongi identitas terduga pelaku dan saat ini kita masih melakukan pencarian," kata Dian, Senin (30/1/2022).

Dian mengungkap kendala yang dihadapi untuk mengungkap kasus ini yaitu minimnya saksi saat kejadian serta tidak ada kamera CCTV di tempat kejadian perkara. "Ada tiga orang saksi sejauh ini yang kami periksa, situasi saat kejadian memang sepi. Nanti kita sampaikan lebih lanjut saat kasusnya sudah terungkap ya," tutur Dian.

Baca Juga: Tengah Malam, Seorang Remaja Dibacok OTK di Palabuhanratu Sukabumi

Diberitakan sebelumnya, aksi penyerangan bersenjata tajam terjadi di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Dalam kejadian ini, seorang remaja berinisial AG (16 tahun) harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka bacok pada bagian punggung dan perut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pembacokan oleh orang tak dikenal (OTK) ini terjadi di dekat GOR Futsal 'Ovis' jalan Kiaralawang, Kampung Sumur Bandung, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/1/2023) pukul 00.30 WIB.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT