Sukabumi Update

Gagal Nanjak, Truk Muatan Pasir Terguling di Tanjakan Karang Cidolog Sukabumi

Truk pengangkut pasir terguling di Tanjakan Karang, Kampung Cilangkap, Desa/Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Senin (30/1/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Truk pengangkut pasir terguling di jalan provinsi ruas Sagaranten-Tegalbuleud, tepatnya di Tanjakan Karang, Kampung Cilangkap, Desa/Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, Senin (30/1/2023), sekitar pukul 15.25 WIB.

Yayang (47 tahun), warga sekitar mengatakan, kecelakaan tunggal ini bermula saat truk bernopol F 8461 UQ itu melaku dari Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, menuju arah Cidolog-Sagaranten. Saat melintas di Tanjakan Karang, truk tidak kuat menanjak, akhirnya mundur, dan terbalik, menutup sebagian jalan.

"Kendaraan roda empat, tidak bisa lewat, kalau motor bisa dipaksakan. Saat ini masih dilakukan evakuasi, sopir kondisinya selamat," kata Yayang kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Dikdik dan Bos Jamal Preman Pensiun Kembali Berakting! Syuting Film Apa di Sukabumi?

Menurut Yayang, di lokasi kejadian memang rawan kecelakaan. Ia mencatat, dalam seminggu ini sudah dua kali truk bermuatan pasir yang alami kecelakaan tunggal di Tanjakan Karang.

"Termasuk hari ini, sudah dua kali truk bermuatan pasir alami kecelakaan di Tanjakan Karang," tandasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT