Sukabumi Update

Belajar Medsos dan Pererat Hubungan, Perumdam TJM Berkunjung ke Sukabumiupdate.com

Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi berkunjung ke kantor Sukabumiupdate.com dalam rangka mempererat hubungan baik yang telah lama terjalin | Foto: SU/Matar

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Kabupaten Sukabumi melakukan kunjungan ke kantor redaksi Sukabumiupdate.com di Jl. Brawijaya No. 14 Kota Sukabumi, Rabu, (1/2/2023).

Perumdam TJM yang diwakili Deni Rachmat selaku Kasubag Humas Perumdam TJM dan dua orang Staf kehumasan Perumdam TJM Syifa Afina dan Syarifa Renisa diterima langsung oleh CEO Sukabumiupdate.com, Nuril Arifin dan manager marketing Anisa Rahmatillah

Kunjungan tersebut utamanya sebagai upaya mempererat hubungan baik antara sukabumiupdate.com dengan Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Perumdam TJM Sukabumi Pasang Water Meter Digital di Parakansalak, Ini Kelebihannya

Mengingat selama ini kerjasama antara Perumdam TJM selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan Sukabumiupdate.com selaku perusahaan media sudah terjalin lama.

Selain itu, tujuan kunjungan perwakilan Perumdam TJM juga ingin belajar mengenai bagaimana pengelolaan media sosial (medsos) khususnya yang dilakukan tim Sukabumiupdate.com.

Deni juga mengungkapkan jika kesempatan kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk lebih mengerti mengenai profesi wartawan dan berharap bisa lebih membuka wawasan berpikir staff kehumasan di Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi ke depan.

Baca Juga: Dikdik dan Bos Jamal Preman Pensiun Kembali Berakting! Syuting Film Apa di Sukabumi?

“Agar lebih mengerti profesi wartawan itu seperti apa dan membuka wawasan berpikir kita. Mudah-mudahan kedepan kita di kehumasan bisa mengikuti, minimal tahu bagaimana teknik bertemu orang.” kata Deni Rachmat.

Deni menilai hal tersebut penting mengingat tugas kehumasan sehari-hari yang selalu bertemu dengan orang baru terutama di luar perusahaan Perumdam TJM.

“terlebih tugas keseharian di kehumasan itu mengharuskan kita bertemu dengan orang-orang baru termasuk dari luar perusahaan disamping menampung keluhan dari para pelanggan.” jelas Deni

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT