Sukabumi Update

Kronologi Adu Banteng Avanza Vs Angkot di Cibadak Sukabumi

Kondisi mobil Avanza dan angkot usai adu banteng di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Karangtengah Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/2/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Tabrakan adu banteng antara mobil minibus Avanza dan angkot terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Karangtengah Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/2/2023). Sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kedua mobil alami kerusakan di bagian depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan yang melibatkan angkot 07 trayek Cisaat-Cibadak bernomor polisi F 1989 QO dengan Toyota Avanza bernomor polisi F 1082 SN ini, diduga karena sang sopir angkot mengantuk.

"Diduga supir angkot itu mengantuk. Saya dari Cisaat mau ke Karangtengah, kemudian ada angkot melaju dari arah Cibadak mendahului kendaraan lainnya dan mengambil jalur kanan," ujar Sopir Toyota Avanza, Zainal (55 tahun) kepada awak media di lokasi.

"Saya sampai mengurangi kecepatan dan menghentikan laju mobil saya, karena angkot itu semakin dekat, dikira mau nyebrang, ternyata malah nabrak mobil saya,” tambahnya.

Baca Juga: DPUTR Luncurkan Ruang Konstruksi, Tempat Warga Kota Sukabumi Konsultasi Layanan

Zainal mengaku kaget lantaran mobil yang ia kendarai pada posisi jalur yang tidak keluar marka jalan dan melaju pelan, bahkan hingga menghentikan laju kendaraan.

"Kaget banget, karena saya melihat dari jauh angkotnya udah ditengah dan langsung nabrak mobil saya,” ujar Zainal yang menyebut dalam mobilnya hanya berdua dengan sang istri. 

Kasus kecelakaan adu banteng angkot Cisaat dan Avanza ini kemudian ditangani Anggota unit laka Satlantas Polres Sukabumi.

"Tidak ada korban jiwa hanya materi. Lagi di mediasi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT