Sukabumi Update

Andri Bilang Kerukunan Umat Beragama Kunci Sukses Kota Sukabumi

Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami saat menghadiri silaturahmi dengan FKUB di Aula Kantor Kemenag Kota Sukabumi pada Rabu, 1 Februari 2023. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kunci sukses Kota Sukabumi selama ini tidak lepas dari situasi kondusif yang tercipta yang didukung oleh kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama. Ini diungkapkan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami.

Mengutip unggahan Instagram @dokpimkotasukabumi, Andri menyampaikan itu dalam agenda silaturahmi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sukabumi bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Sukabumi pada Rabu, 1 Februari 2023.

Wakil Wali Kota Sukabumi mengungkapkan sangat berterima kasih kepada segenap masyarakat yang telah menjaga Kota Sukabumi tetap kondusif. Semua ini, kata dia, bisa tetap terjaga berkat kerja sama yang baik dengan semua pihak termasuk pihak FKUB.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Sukabumi Ikut APEKSI OUTLOOK 2022 di Titik Nol IKN

"Kerja sama antara pendeta, kiai, ulama, dan segenap tokoh agama dan semua elemen di Kota Sukabumi harus terus dilakukan agar bisa menjaga suasana tetap harmonis dan kondusif," tulis unggahan yang dikutip sukabumiupdate.com pada Kamis (2/2/2023).

Dengan hal tersebut terbukti Kota Sukabumi telah dinobatkan sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia pada Tahun 2020, sehingga visi Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah) dapat diwujudkan.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT