Sukabumi Update

Catat Jamnya, Besok Ustaz Adi Hidayat Ceramah di Masjid Agung Kota Sukabumi

Ustaz Adi Hidayat dijadwalkan akan mengisi tabligh akbar di Masjid Agung Kota Sukabumi. | Foto: mui.or.id

SUKABUMIUPDATE.com - Penceramah kondang Ustaz Adi Hidayat dijadwalkan mengisi tabligh akbar di Masjid Agung Kota Sukabumi. Kabar ini disampaikan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi lewat unggahan akun Instagram pribadinya pada Sabtu (4/2/2023).

"Mengundang sahabat semua untuk hadir mengikuti tabligh akbar bersama ustadz @adihidayatofficial," tulis unggahan Fahmi sambil menyertakan poster kegiatan tersebut.

Ustaz Adi Hidayat akan mengisi ceramah di Masjid Agung Kota Sukabumi pada Minggu besok, 5 Februari 2023 sekira pukul 18.30 WIB sampai selesai. Masyarakat juga diimbau bisa melaksanakan salat Magrib secara berjemaah di lokasi atau Masjid Agung.

Baca Juga: UAS Bakal Isi Ceramah di Masjid Agung Kota Sukabumi, Catat Waktunya

Fahmi mengatakan kegiatan ini merupakan penguatan aktivitas keagamaan di Kota Sukabumi. Termasuk pula menghadirkan Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera. Fahmi juga mengajak masyarakat menyebarkan informasi kebaikan tersebut.

"Semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua. Semoga Allah senantiasa memudahkan setiap niatan kita untuk mengikuti majelis ilmu," katanya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT