Sukabumi Update

Milad HMI ke-76, Bupati Sukabumi: HMI Konsisten Warnai Setiap Kemajuan Indonesia

Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan ucapan selamat milad ke-76 tahun untuk organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). | Foto: Diskominfosan Kab, Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan ucapan selamat milad ke-76 tahun untuk organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang jatuh pada hari ini, Minggu (5/2/2023).

Menurut Marwan, organisasi HMI telah konsisten berkontribusi kepada bangsa dan negara. Hal tersebut, bisa dilihat dari sikap HMI yang mampu mewarnai setiap ikhtiar kemajuan Indonesia.

Marwan menilai, ketulusan HMI mengabdi pada bangsa dan negara nampak dari estafet pengabdiannya yang dilakukan dari generasi ke generasi.

Orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi itu berharap agar organisasi HMI terus berkhidmat mewujudkan peradaban bangsa yang maju dan bermartabat.

Baca Juga: Respons Ridwan Kamil Soal Wacana Penghapusan Jabatan Gubernur: Tanya Pada Rakyat

"Untuk itu, atas pribadi dan pemkab Sukabumi saya mengucapkan selamat dies natalis HMI ke 76, khidmat HMI untuk masa depan peradaban," ucapnya.

Marwan juga menitipkan pesan kepada seluruh kader HMI untuk terus berkarya untuk bangsa dan berdinamika dengan masyarakat dunia.

Terakhir, Marwan berharap HMI dapat senantiasa bersinergi demi terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Sumber: Diskominfosan Kabupaten Sukabumi

(Advertorial)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT