Sukabumi Update

Dua Xenia Kecelakaan, Terbalik di Pal Tilu Simpenan Sukabumi

Satu terbalik, dua kendaraan roda empat daihatsu xenia mengalami kecelakaan di Pal Tilu Simpenan Sukabumi. (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Dua unit daihatsu xenia terlibat kecelakaan di jalan nasional Bagbagan - Kiara Dua, tepatnya kawasan Pal Tilu Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi Sabtu (11/2/2023). Salah satu mobil terbalik menimpa bagian depan kendaraan lainnya.

Kecelakaan ini dikabarkan warga yang kemudian membagikan video rekamannya ke media sosial warga Pajampangan Sukabumi.

“Telah terjadi kecelakaan dua unit mobil, terbalik di kawasan Pal Tilu,Cigaru Desa Kertajaya. Alhamdulilah pengemudi dan penumpang selamat. Tidak ada korban jiwa,” jelas pria yang merekam sesaat setelah kecelakaan terjadi, dengan smartphone miliknya.

Baca Juga: Kabar TKW Sukabumi Tewas di Dubai, Tabayyun Keluarga Ungkap Banyak Fakta

Dalam rekaman, terlihat xenia dengan nopol F 1321 PV dalam posisi terbalik, menimpa xenia lainnya bernopol 1432 UJ. Kondisi mobil yang terbalik mengalami kerusakan cukup berat, sedangkan yang tertimpa hanya bagian depan dan badan kiri.

Aryo warga Bojongasih Desa Kertajaya, membenarkan kejadian tersebut. “Kecelakaannya sekitar jam pukul 08.40 WIB,” ucapnya kepada sukabumiupdate.com.

Belum diketahui kronologi kecelakaan yang membuat dua kendaraan ini bertumpuk. Menurut warga sekitar, xenia warna silver gelap (abu gelap) dari arah Surade menuju Palabuhanratu, sedangkan Xenia lainnya dari arah sebaliknya.

Baca Juga: Wajah Baru Pantai Minajaya Sukabumi Manjakan Pengunjung

Sejumlah petugas kepolisian sudah berada di lokasi kejadian. “Keterangannya nanti disampaikan Kapolsek,” jelas anggota Polsek Simpenan di lokasi kejadian.

Setelah dievakuasi, kedua kendaraan tersebut kemudian dibawah ke Polsek Simpenan. Informasinya, kecelakaan ini akan diselesaikan secara musyawarah oleh kedua belah pihak.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT