Sukabumi Update

Diduga Jalan Licin, Truk Pupuk Terguling ke Sawah di Cisaat Sukabumi

Truk pupuk kandang yang terguling ke sawah di Jalan Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu sore (12/2/2023). | Foto: SU/CRP/Asep Awaludin

SUKABUMIUPDATE.com - Truk bermuatan pupuk kandang terguling ke sawah warga di Jalan Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu sore sekira pukul 17.00 WIB (12/2/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, truk tersebut berencana mengirim pukuk ke wilayah Pasir Datar di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Namun saat itu jalan diduga cukup licin akibat hujan.

Truk berwarna merah tersebut juga sebelum terguling sempat berpapasan dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Cisaat Aiptu Andri menjelaskan kronologi kecelakaan ini.

Baca Juga: Gagal Nanjak, Truk Muatan Pasir Terguling di Tanjakan Karang Cidolog Sukabumi

"Mobil (truk) tersebut mau mengirim pupuk ke Pak Oleh. Saat di TKP, ada motor dari arah yang berlawanan. Mungkin mobil itu kagok (sulit), sehingga dia ngebanting ke kiri akhirnya terguling ke sawah" ujar Andri.

Tak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan ini. Sopir dan kernet truk bernomor polisi B 9557 TY diketahui langsung dibawa ke Pasir Datar oleh pemilik pupuk. Sementara truk hingga Minggu malam belum dievakuasi.

Adapun pupuk yang dimuat truk kekinian sedang dipindahkan ke mobil yang lain.

Reporter: Asep Awaludin (CRP)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT