Sukabumi Update

Berlirik Narkoba Musuh Negara, BNNK Sukabumi Ajak Siswa SMA Nyanyikan Mars BNN

BNNK Sukabumi melaksanakan kegiatan diseminasi informasi P4GN di SMAN 3 Kota Sukabumi sekaligus menyanyikan Mars BNN untuk memecahkan rekor MURI. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Narkotika Nasional Kabupaten atau BNNK Sukabumi melaksanakan kegiatan diseminasi informasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di SMAN 3 Kota Sukabumi sekaligus pemecahan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia), yaitu menyanyikan lagu Mars BNN yang melibatkan 10 ribu orang.

Kepala Seksi Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Sukabumi Reni Marliani Iska mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk wujud Bela Negara.

"Mars BNN dikumandangkan oleh kurang lebih 500 orang siswa SMAN 3 Kota Sukabumi dengan penuh semangat seolah mengetarkan bandar narkoba seperti lirik pada mars BNN bahwa narkoba adalah musuh negara," ujar Reni dalam keterangan resminya, Selasa (14/2/2023).

Baca Juga: Ricky Rizal Divonis 13 Tahun Penjara, Ini 2 Dua Hal yang Memberatkan

Reni menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka memecahkan rekor MURI menyanyikan lagu Mars BNN seluruh Indonesia, bertemakan ‘Gema Anti Narkoba’.

"Target kami di Sukabumi adalah 10 ribu orang. Kita terus keliling sekolahan melakukan Tapping dan nanti tanggal 7 Maret 2023 kita live bareng secara nasional," pungkasnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT