Sukabumi Update

Kecelakaan dengan Truk Tronton, Pemotor Tewas di Jembatan Pamuruyan Sukabumi

Lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jembatan Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/2/2023). | Foto: SU/Kontributor/Restu

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda motor Honda Revo tewas kecelakaan di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jembatan Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Insiden ini terjadi pada Rabu (15/2/2023) sekira pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, korban merupakan laki-laki yang mengendarai sepeda motor sendirian dari arah Pasar Cibadak menuju Bogor. Sementara dari arah berlawanan datang truk tronton warna oranye dengan nomor polisi B 9729 DY.

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan ini. Tetapi, warga di sekitar lokasi menyebut korban diduga terlindas truk tronton. Truk tersebut juga diduga sempat menabrak mobil wing box terlebih dulu. Kekinian, sopir dan kernet truk tronton itu diduga melarikan diri.

Baca Juga: Kisah Masjid di Cibadak Sukabumi, Berdiri di Area Proyek Jembatan Pamuruyan Baru

Korban berinisial G (50 tahun), warga Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Saat ini korban dibawa ke RSUD Sekarwangi. Ketika kecelakaan, korban membawa sayuran. Sementara nomor polisi sepeda motornya belum ditemukan.

Truk tronton yang terlibat kecelakaan tersebut kini terparkir di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi kecelakaan yakni di depan Klinik 24 Jam.

Reporter: Restu (Kontributor)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT