Sukabumi Update

UPTD PU Bilang Sejumlah Jalan Rusak di Jampangkulon Sukabumi akan Diperbaiki

Kepala UPTD PU Jampangkulon Rudi AB saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Janpangkulon, Kabupaten Sukabumi, Kamis, 16 Februari 2023. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melalui Kepala UPTD PU Jampangkulon Rudi AB mengatakan sejumlah ruas jalan kabupaten yang mengalami kerusakan masuk usulan perbaikan pada 2023.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Janpangkulon, Kamis, 16 Februari 2023. Dari sembilan ruas jalan kabupaten di Jampangkulon, beberapa di antaranya adalah penghubung antar kecamatan mulai Lengkong, Cimanggu, Cibitung, Waluran, dan Surade.

"Dari sembilan ruas jalan kabupaten di Kecamatan Jampangkulon ini ada beberapa yang masuk dalam anggaran 2023," kata Rudi, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga: UPTD PU Ajukan Perbaikan Jalan Rusak di Ruas Warungkiara-Mekarasih Sukabumi

Rudi mengatakan pada 2023, sesuai pengumuman tim supervisi Bappelitbangda, ada beberapa ruas jalan yang masuk perbaikan salah satunya ruas jalan Cijaksa-Mataram, Jampangkulon-Cikaso, hingga ruas Purwasedar-Cibodas.

"Tahun ini usulan diprioritaskan ruas jalan yang kondisinya rusak sedang dan rusak berat. Tahun ini adalah hasil Musrenbang tahun 2022," ujarnya.

Rudi mengajak para kepala desa terus bersinergi dalam mengawal usulan musrenbang agar terealisasi. "Untuk di tahun 2023 kami coba bersinergi dengan para kepala desa untuk mengawal usulan agar terealisasi di tahun 2024," katanya.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT