Sukabumi Update

Kalak BPBD Bicara Penanggulangan Bencana di Kalapanunggal Sukabumi

Kalak BPBD Kabupaten Sukabumi Wawan Godawan Saputra menghadiri pembinaan anggota Linmas se-Kecamatan Kalapanunggal di Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Jumat (24/2/2023). | Foto: BPBD Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Sukabumi Wawan Godawan Saputra menghadiri kegiatan pembinaan anggota Linmas se-Kecamatan Kalapanunggal di Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Jumat (24/2/2023).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sukabumi Wawan Godawan, Camat Kalapanunggal, Kapolres Sukabumi, dan Danramil Kecamatan Kalapanunggal selaku narasumber memberikan arahan dan pembekalan kepada seluruh peserta pembinaan tersebut.

Baca Juga: Gempa Laut Sesar Cimandiri, BPBD Kabupaten Sukabumi Minta Warga Cek Bangunan

Adapun acara itu dihadiri oleh 50 anggota linmas se-Kecamatan Kalapanunggal, 10 anggota PKK Kecamatan Kalapanunggal, dan perwakilan aparatur desa se-Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi.

Dalam arahan, Wawan dari kegiatan tersebut meminta seluruh elemen masyarakat dapat lebih sadar akan potensi bencana yang ada di wilayah Kecamatan Kalapununggal dan lebih sigap dalam membantu menanggulangi bencana yang terjadi di lingkungan sekitar.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT