Sukabumi Update

Kecelakaan Motor Mio Bonceng 3 vs Supra di Waluran Sukabumi, 1 Tewas

Kecelakaan adu banteng antara motor bonceng tiga dengan motor supra yang terjadi di Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/2/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan provinsi Waluran-Mareleng-Palangpang, tepatnya di Kampung Ciwangi, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/2/2023). Seorang tewas dan empat orang lainnya mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekira pukul 17.00 WIB, melibatkan sepeda motor Yamaha Mio nopol B 2743 JBK dengan sepeda motor Honda Supra yang dimodifikasi.

Ade Suryana (42 tahun) warga Ciracap mengatakan, peristiwa ini bermula saat motor mio berpenumpang tiga orang melaju dari arah Kecamatan Waluran menuju arah Kecamatan Ciracap.

“Di depannya ada kendaraan roda empat, yang disalip. Sedangkan dari arah berlawanan ada dua unit sepeda motor, salah satunya sepeda motor honda supra modifikasi tersebut,” kata Ade kepada sukabumiupdate.com di lokasi.

Baca Juga: Penjualan Menurun, Pangkalan Elpiji di Kota Sukabumi Resah

Entah oleng atau kena benturan, lanjut Ade, tabrakan ‘adu banteng’ antara motor Mio dengan motor honda supra modifikasi kemudian tak terelakkan.

“Dalam kejadian tersebut, ada yang meninggal dunia di tempat dan mengalami luka-luka. Yang meninggal satu orang, warga Kampung Citeureup Desa Ciracap. Sudah ada pihak kepolisian di TKP," terangnya.

Sementara itu warga setempat US (35 tahun) menambahkan, tiga orang penumpang motor Mio warna hijau tersebut diperkirakan usianya masih duduk di bangku SMP, namun warga tak satupun mengenali mereka. Yang pasti, ketiganya diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Jadi motor mio bonceng tiga itu dibawanya kencang, akhirnya di lokasi oleng dan menabrak motor Supra. Satu orang korban meninggal di tempat dibawa ke Puskesmas Waluran, sedangkan dua orang lagi dibawa ke RSUD Jampangkulon,” ujarnya.

“Adapun dua orang penumpang supra merupakan bapak dengan anak. Hanya luka-luka saja, dan sudah pulang ke rumah setelah sempat di bawa ke puskesmas,” tambahnya.

Baca Juga: Nggak Ada Habisnya! Berburu Lobster Rawa Cibodas di Kadudampit Sukabumi

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciracap Iptu Tatang Mulyana memastikan kedua kendaraan sudah dievakuasi, dan penanganan selanjutnya ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Sukabumi.

“Laka lantas sudah di TKP. Kendaraan juga sudah dievakuasi. Jadi untuk kecelakaan ini kita langsung serahkan ke Laka Lantas Polres Sukabumi,” ujarnya singkat.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT