Sukabumi Update

Disdukcapil Kota Sukabumi Gencarkan Aktivasi Identitas Kependudukan Digital

Disdukcapil Kota Sukabumi melakukan aktivasi identitas kependudukan digital di kantor Pelayanan Pajak Pratama Sukabumi. | Foto: Instagram/@disdukcapil_kotasmi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi terus menggencarkan aktivasi identitas kependudukan digital. Kali ini Disdukcapil melakukan aktivasi di kantor Pelayanan Pajak Pratama Sukabumi.

Kegiatan tersebut diunggah akun Instagram Disdukcapil Kota Sukabumi pada Kamis (2/3/2023). "Mulai pagi sampai siang kami perwakilan Disdukcapil melaksanakan aktivasi identitas kependudukan digital di kantor Pajak Kota Sukabumi," tulisnya.

Baca Juga: Lewat Si Jempol Disdukcapil, Pemkot Sukabumi Gencarkan Perekaman KTP Elektronik

Disdukcapil Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada kantor Pelayanan Pajak Pratama Sukabumi yang telah antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan aktivasi. Termasuk terima kasih karena memfasilitasi aktivasi identitas kependudukan digital.

"Warga Kota Sukabumi yang belum aktivasi identitas kependudukan digital silakan download aplikasi identitas kependudukan digital di Playstore dan daftarkan NIK, email, nomor handphone, dan datang ke tempat pelayanan Disdukcapil untuk aktivasi," lanjut unggahan.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT