Sukabumi Update

Kepala Bappelitbangda dan Kadisdik, Sekda Sukabumi Serahkan SK Pensiun PNS 2023

Kepala Bappelitbangda Asep Abdul Wasit terima SK pensiun PNS Pemkab Sukabumi tahun 2023 (Sumber: dokpim)

SUKABUMIUPDATE.com - Kadisdik M Solihin dan Kepala Bappelitbangda Asep Abdul Wasit memasuki masa pensiun sebagai PNS Pemkab Sukabumi. Sekda Ade Suryaman, Kamis mewakili Bupati melepas dan menyerahkan SK pensiun secara simbolis bagi PNS yang memasuki batas usia pensiun (BUP) tahun 2023, di Aula Setda Palabuhanratu, Kamis (2/3/2023).

Acara diikuti oleh perwakilan PNS sebanyak 25 orang yang memasuki batas usia pensiun (BUP) tahun 2023 TMT 1 Januari 2023 hingga 1 Mei 2023.

Sekda Ade Suryaman dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada para Purna Bakti yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Rakornas FKUB, Wabup Sukabumi: Penting Jaga Kerukunan Beragama Jelang Pemilu

"Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyampaikan terima-kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu dan Bapak yang telah memasuki batas usia pensiun sebagai PNS, atas pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara selama ini. Hingga berkembangnya pembangunan di Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

Menurut Sekda, masa purna tugas bukan akhir dari aktivitas dan kreativitas. Harus tetap memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Kadisdik M Solihin terima SK Pensiun PNS Pemkab Sukabumi 2023Kadisdik M Solihin terima SK Pensiun PNS Pemkab Sukabumi 2023

"Meskipun saudara-Saudara sudah memasuki masa pensiun, namun senantiasa aktif memberikan sumbangsih pemikiran dalam bentuk ide cerdas dan gagasan cemerlang guna mempercepat laju pembangunan," jelasnya.

Baca Juga: Kemana MinyaKita? Fenomena Sukabumi, Langka di Pasar Marak Dijual Via Medsos

Tak hanya itu, sekda pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh PNS yang telah Purna Bakti dalam bertugas. “Saya mohon doanya agar diberikan kesehatan keselamatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas, sekali lagi selamat Purna Bakti."

Acara Ini merupakan seremoni apresiasi atas dedikasi dan loyalitas kinerja pns yang telah mengabdi di Kabupaten Sukabumi.

"Bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih atas sumbangsih pemikiran, dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan pengabdian sebagai pns di lingkungan pemkab sukabumi," jelas Kabid PPI ASN BKPSDM Yulianti Suminar, dikutip dari portal resmi Pemkab Sukabumi.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT