Sukabumi Update

LFC Juarai Liga Futsal Se Jabar, Kang Sodikin Akui Futsal Sukabumi Semakin Solid

M. Sodik | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Ladies Football Club (LFC) berhasil menjuarai Liga Futsal Nusantara seri A tingkat Jawa Barat pada tanggal 2-25 februari 2023 di GOR ITB Jatinangor, Sumedang. 

Atas kemenangan tersebut selanjutnya LFC akan mewakili Jawa Barat di liga futsal nusantara Tingkat Nasinal 2 yang akan diiselenggarakan di Lampung.

M. Sodikin, sebaga ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Sukabumi menyampaikan bahwa dirinya turut bahagia atas kemenangan tersebut.

"Saya mengucakan selamat kepada LFC serta turut berbahagia atas capaian yang telah diraih ini sehingga akan mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional," ujar Sodikin.

Sebagai ketua AFKAB, Sodikin menilai perkembangan futsal Sukabumi semakin solid. "AlhamdulillH dari waktu ke waku perkembangan futsal Sukabumi semakin solid dan menunjukan prestasinya," imbuhnya.

Sodikin menambahkan, selain prestasi yang diraih LFC saat ini, tim futsal putra sebelumnya telah menorehkan capaian dengan keberhasilan meraih medali emas di Porprov Jabar tahun lalu.

Mohon doanya Kepada saderek warga Sukabumi agar saat pertandingan tingkat nasional nanti LFC Sukabumi diberi kelancaran dan keberhasilan menjadi juara tingkat nasional.

"Juara hiji, serta membawa kebanggaan bagi sukabumi kahiji," tandasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT