Sukabumi Update

Diduga Sopir Ngantuk, Ertiga Serempet Innova di Jalan Alternatif Nagrak Sukabumi

Kondisi mobil ertiga dan inova pasca tabrakan dan harus di derek | Foto : Ibnu Sanubari

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat, terjadi di Kampung Bungur Sarang, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (04/03/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut Informasi yang dihimpun dua kendaraan minibus tersebut meliputi, jenis kendaraan Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi B 1372 ZVK. Sementara satu kendaraan laiinya jenis Suzuki Ertiga dengan nomor polisi B 1281 TIF.

Supir Kijang Innova, Hendra (48 tahun) menyatakan, usai dari Jakarta bersama ketiga orang keluarganya, yang mana hendak pulang ke Rambay, Sukabumi. Sehubungan jalur arteri atau Jalan Raya Nasional padat merayap, Ia membelokan kendaraannya ke arah Jalan Alternatif Nagrak.

"Saya memang biasa lewat sini, untuk menghindari kemacetan. Apalagi akhir pekan kan pasti macet. Jadi kronologi awalnya, mobil saya di jalur yang benar, tiba-tiba ada mobil ertiga dari arah berlawanan, melesat ke jalur saya, sehingga nabrak bagian kanan mobil saya," ujarnya.

Baca Juga: Mobilnya Ditabrak Dua Singa di Taman Safari, Pemilik Ogah Damai dan Salaman

Hendra menjelaskan, dampak dari kecelakaan, mobil menjadi tidak bisa melaju, lantaran bagian belakang ban kanan bengkok. Sementara untuk mobil lainnya juga sama, bagian depan ban kanannya mengenai badan mobil, sehingga keduanya perlu diderek.

"Yang nabrak mobil ertiga itu bertiga. Supirnya kayanya ngantuk, katanya lagi bawa orang sakit. Jadi begitu kejadian dia pulang dulu, anterin orang sakit ke rumahnya. Kabarnya sih masih orang sekitar, alhamdulillah dia mau tanggung jawab," kata dia.

Kekinian kedua mobil menunggu diderek. Adapun keluarga dari Hendra, melanjutkan perjalanan ke rumah bersama saudaranya yang ada di Nagrak.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT