Sukabumi Update

Bacok Siswa SD di Sukabumi hingga Tewas, Saksi: Pelaku Bawa Bendera Merah Putih Biru

Ilustrasi. Saksi menyebut pelaku bacok siswa sd hingga tewas di Palabuhanratu Sukabumi adalah rombongan bermotor bawa bendera besar (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) berinisial R (12 tahun) tewas dibacok di sekitar Taman Bunga, Desa Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/3/2023). Saksi di lokasi kejadian sempat melihat rombongan pelaku, menggunakan motor dan mengibarkan bendera besar motif merah putih biru.

Aji (40 tahun) pedagang di sekitar lokasi kejadian mengenal korban karena setiap hari melihat R pulang sekolah dengan jalan kaki melewati jalan Taman Bunga dari arah Pangsor ke arah Gunung Butak.

Saat kejadian ia bahkan melihat korban dibacok oleh rombongan pelaku. Pelaku ini disebut sebagai segerombolan anak muda menggunakan sepeda motor dengan membawa bendera ukuran besar warna merah putih biru.

Baca Juga: Polres Sukabumi Buru Pelajar yang Bacok hingga Tewas Siswa SD di Palabuhanratu

"Dari arah bawah ke atas korban itu biasa kalau pulang sekolah lewat sini. Dari arah bawah ada rombongan motor bawa bendera besar. Langsung menyerang korban yang tengah berjalan,” beber Aji.

Saksi menambahkan bahwa gerombolan pelaku bermotor ini tidak menggunakan seragam khusus, hanya dikenali dari bendera besar berukuran kurang lebih 2 kali 2 meter yang dikibarkan. “Pelakunya nggak pakai terlihat seragam, ada yang pakai jaket, switer dan lainnya.”

Pasca kejadian, warga langsung berusaha menolong korban dan membawa bocah tersebut ke RSUD Palabuhanratu. Bocah yang diketahui adalah siswa kelas 6 salah satu SD di Citepus tersebut mengalami kritis dengan luka parah dibagian leher kiri.

Baca Juga: Palabuhanratu Sukabumi Geger! Warga Kabarkan Siswa SD Dibacok Pelajar SMP

Sempat ditangani intensif oleh tim medis RSUD Plara, R dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 12.19 WIB.

Kekinian polisi langsung membentuk tim untuk memburu para pelaku yang sudah terindentifikasi.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT