Sukabumi Update

UPTD PU Ciemas Babat Rumput di Jalan Mareleng-Ciracap Sukabumi

Tim UPTD Wilayah Ciemas, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan pemeliharaan jalan ruas Mareleng-Ciracap berupa pembabatan rumput pada Rabu (8/3/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - UPTD Pekerjaan Umum (PU) Wilayah Ciemas, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan pemeliharaan bahu jalan ruas Mareleng-Ciracap berupa pembabatan rumput pada Rabu (8/3/2023).

Plt Kepala UPTD PU Wilayah Ciemas Dadang Kuswara mengatakan kegiatan pemeliharaan bahu jalan tersebut memang rutin dilakukan di wilayah UPTD PU Ciemas yang mengelola sebanyak 20 ruas berstatus jalan kabupaten.

"Kemarin dan sekarang membersihkan bahu jalan ruas Malereng-Ciracap yang panjangnya 9,3 kilometer dan akan dilanjutkan ke ruas Ujunggenteng-Ciracap dengan panjang 19,7 kilometer," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: UPTD PU Bilang Sejumlah Jalan Rusak di Jampangkulon Sukabumi akan Diperbaiki

Adapun personel yang terjun ke lapangan sebanyak 21 orang. Dadang menyebut mereka terdiri dari penilik jalan, pemelihara jalan, dan dibantu dari bidang pengairan serta seluruh staf kantor UPTD PU Wilayah Ciemas.

"Sampai saat ini laporan dari lapangan baru 8.100 meter yang dibersihkan. Setelah selesai Mareleng-Ciracap, lanjut Ciracap-Ujunggenteng. Jalan rusak di wilayah PU Ciemas semuanya sudah diusulkan untuk penanganan," ujar dia.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT