Sukabumi Update

Truk Tronton Terguling di Tanjakan Baeud, Tutup Jalan Nasional Sukabumi-Palabuhanratu

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/3/2023). Truk terguling dan menutup jalan Sukabumi-Palabuhanratu. (Sumber : Istimewa).

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan dialami truk tronton di Tanjakan Baeud, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Truk tersebut diduga hilang kendali kemudian terguling. Kecelakaan yang menutup jalan Sukabumi-Palabuhanratu itu terjadi pada Kamis (9/3/2023) sekitar pukul 04.00 WIB. 

Truk tersebut melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu, namun truk oleng hingga terguling dan menutup jalan raya Palabuhanratu-Sukabumi.

"Kejadian sebelum subuh, truk dari arah Sukabumi mengarah ke Palabuhanratu, gak tahu oleng atau gimana, katanya hilang kendali sampai terguling lalu menutup jalan raya," kata Wawan (40 tahun), warga setempat.

Baca Juga: Warga Cibunarjaya Sukabumi Protes Jalan Butut Tak Kunjung Diperbaiki

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan upaya evakuasi truk yang mengalami kecelakaan itu.

Dari pantauan sukabumiupdate.com, petugas kepolisian berupaya mengurai arus lalu lintas dengan sistem buka tutup. Nampak hanya sedikit jalan yang tersisa, itu pun dengan memanfaatkan bahu jalan.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT