Sukabumi Update

Nyaris Diamuk Warga Sukabumi, Wanita Ini Pegang Paksa Anak dan Masuk Rumah Tanpa Izin

Wanita paruh baya ini ditangkap warga Nanggeleng Sukabumi karena masuk rumah tanpa izin dan pegang paksa anak-anak` (Sumber: istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi heboh dengan isu culik anak. Seorang wanita paruh baya diamankan warga setelah nekat menerobos masuk ke salah satu rumah di Perum Surya Indah dan memaksa seorang anak kecil.

Kejadian ini diinformasikan oleh warga yang memperlihatkan video penangkapan perempuan tersebut kepada sukabumiupdate.com. "Kejadiannya tadi sekitar jam 10.30 WIB, di perumahan surya indah Nanggeleng," jelas Muhammad Shidiq Muttaqin (17 tahun) Kamis (9/3/2023).

Ia menjelaskan penangkapan itu berawal dari perempuan yang tiba-tiba memaksa masuk ke rumahnya. Saat dipergoki perempuan tersebut tengah memegang keponakannya yang sedang bermain di depan rumah.

Baca Juga: Teriak Culik Anak Hingga ODGJ Babak Belur, Warga Bandung Masuk Sel

"Kronologinya di rumah. Ibu ibu itu masuk ke rumah, pas ketahuan oleh bapak dia lagi memegang keponakan saya (usia 3 tahun). Bapak teriak, pelaku itu lari lalu dikejar, sempat lempar batu ke arah bapak saya," beber Shidiq.

Teriakan tersebut memancing warga yang kemudian ramai mengepung dan menangkap perempuan tersebut. "Bapak teriak minta bantuan tetangga, dikejar warga. Pelaku ditangkap nggak jauh rumah," lanjutnya.

Saat ini sambung Shidiq, pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dari Polsek Citamiang. Dalam video yang dibagikan Shidiq , perempuan tersebut masih mengamuk saat akan diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga: Datangi Sekolah, Kadisdikbud Kota Sukabumi Bahas Latto-latto dan Penculikan Anak

Perempuan berpakaian merah dan rok putih itu diteriakin ibu-ibu di lokasi kejadian. Warga menyoroti gayanya, walaupun sedikit kotor tapi tangan perempuan tersebut penuh dengan gelang berwarna emas.

Redaksi sukabumiupdate, masih berusaha meminta keterangan pihak kepolisian, terkait penangkapan wanita tersebut oleh warga jalan Pelda Suryanta Gang Maruf RT 03 RW 04 Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERKAIT