Sukabumi Update

Perumdam TJM Sukabumi Gelar Pelatihan Administrasi dan Laporan Keuangan

Pelaksaan pelatihan administrasi dan laporan keuangan dasar untuk para pegawai yang dilaksanakan Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi, Kamis (9/3/2023). (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Kabupaten Sukabumi melaksanakan pelatihan administrasi dan laporan keuangan dasar untuk para pegawainya, Kamis (9/3/2023).

Pelatihan tersebut bekerjasama dengan Dr. Ike Rachmawati, M.Si dari LPPM Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan Asep Hidayat, SE., Ak., CA selaku auditor independen sebagai narasumber.

Direktur Umum, Budiarkah menyatakan kegiatan pelatihan diikuti oleh 22 orang pegawai Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari Kepala Urusan Administrasi dan Keuangan, Kepala Sub Bagian dan beberapa staf di Pusat.

Baca Juga: Perumdam TJM Purabaya-Sagaranten Sukabumi Siapkan Skema Layanan saat Ramadhan

“Pelatihan administrasi dan laporan keuangan dasar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja para pegawai Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Dengan diadakannya pelatihan ini, pihak manajemen mengharapkan agar seluruh pegawai peserta pelatihan dapat memahami materi pelatihan. “Khususnya di bidang pelaporan administrasi dan akuntansi,” ujar Kepala Bagian Kepegawaian, Dody Darmansyah.

(ADV/Syarifa Renisa Hanum, S.H)

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT