Sukabumi Update

Fahmi dan Dida Salat Subuh Berjemaah di Masjid Agung Kota Sukabumi

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Sekda Dida Sembada salat Subuh berjemaah di Masjid Agung Kota Sukabumi pada Jumat (10/3/2023). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melaksanakan salat Subuh berjemaah di Masjid Agung Kota Sukabumi pada Jumat (10/3/2023). Ini merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kota Sukabumi.

Mengutip keterangan di akun Instagram @dokpimkotasukabumi, salat Subuh berjemaah merupakan salah satu program Pemerintah Kota Sukabumi dalam rangka meningkatkan silaturahmi sekaligus sarana menyampaikan informasi kepada warga.

Baca Juga: Hadiri Isra Miraj di Cikole, Wali Kota Sukabumi Bicara Mencintai Rasulullah

Salat Subuh berjemaah tersebut juga diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi Dida Sembada serta asisten dan jajaran Pemerintah Kota Sukabumi. Puluhan jemaah juga mengikuti salah subuh ini di Masjid Agung Kota Sukabumi.

Diketahui, Pemerintah Kota Sukabumi di bawah kepemimpinan Achmad Fahmi memiliki sejumlah program unggulan. Salah satu program unggulan ini adalah bagimana meningkatkan kualitas kehidupan beragama di tengah-tengah masyarakat.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT