Sukabumi Update

4 Orang Luka dan Masuk RS, Kebakaran Hanguskan Rumah di Bojonggenteng Sukabumi

Korban kebakaran saat dirawat di RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: BPBD Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran menghanguskan rumah warga di Kampung Cipanengah RT 01/01 Desa Cipanengah, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi. Peristiwa pada Selasa, 14 Maret 2023 sekira pukul 21.00 WIB ini mengakibatkan empat orang terluka.

Koordinator Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi Daeng Sutisna dalam keterangan tertulisnya mengatakan rumah tersebut dihuni satu keluarga yang berjumlah empat orang. Keempatnya adalah Syahrul (42 tahun), Iah (38 tahun), Siti Salma (17 tahun), dan Sahara (15 tahun).

"Belum diketahui penyebab sebenarnya kejadian kebakaran tersebut, tapi menurut tetangga korban diduga dari bocornya selang gas (LPG)," kata Daeng kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Bertaruh Hidup pada Jeriken, Nelayan di Ujunggenteng Sukabumi saat Perahu Kebakaran

Daeng menyebut akibat kebakaran ini empat penghuni mengalami luka bakar yakni Syahrul (luka bakar 35 persen), Iah (luka bakar 22 persen), Siti Salma (luka bakar 18 persen), dan Sahara (luka bakar 27 persen). Sementara kondisi rumah tidak bisa ditempati karena hangus terbakar.

Adapun total kerugian masih dihitung. "Korban luka bakar saat ini sedang dirawat di RSUD Sekarwangi dan kondisi rumah rusak dan tidak bisa ditempati," kata Daeng.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT