Sukabumi Update

Masuk Jalur Berlawanan, Sedan Tabrak Angkot di Parungkuda Sukabumi

Tangkapan layar dari rekaman CCTV tabrakan sedan dengan angkot di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sedan dan angkot terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya Kampung Babakanpeundeuy, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/3/2023). 

Detik-detik terjadinya kecelakaan tersebut terekam CCTV. Dalam rekaman CCTV, angkot jurusan Cibadak-Cicurug bernopol F 1983 QN melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Sedangkan Sedan bernopol F 1148 VX melaju dari Sukabumi menuju Bogor. 

Tiba-tiba saja, sedan tersebut masuk ke jalur berlawanan dan bertabrakan dengan angkot. Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan rusak pada bagian depan.

Baca Juga: Kades di Sukabumi Disomasi Gegara Izin Bazar Ramadan di Lapang Padjajaran

Sopir angkot Eki menyatakan, saat kejadian angkotnya membawa seorang penumpang yang duduk di belakang lalu seorang kernet yang duduk di jok depan samping sopir.

Kejadian ini menyebabkan kernet terluka pada bagian dagu dan sudah ditindak di Puskesmas Parungkuda. 

Eki menuturkan, kecelakaan itu terjadi setelah sedan oleng dan masuk ke jalur berlawanan. 

"Pada saat tiba di lokasi kejadian tiba-tiba mobil sedan mengarah ke depan angkot. Sedan itu oleng ke arah saya, jadi tabrakan," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT