Sukabumi Update

Ramadan, Perumdam TJM Palabuhanratu Siapkan Tim Cepat Respons Atasi Gangguan

Pelayanan di kantor Perumdam TJM Sukabumi Cabang Palabuhanratu. (Sumber : Ilyas Supendi).

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Sukabumi Cabang palabuhanratu memperkirakan kebutuhan air saat Ramadan akan tinggi. Sehingga Perumdam TJM Palabuhanratu sudah mempersiapkan tim yang akan cepat respons saat ada trouble.

“Ketika ada trouble di jaringan apapun kita lebih cepat respon, kepuasan pelanggan harus diutamakan sehingga handphone harus online 24 Jam,” ujar Humas Perumdam TJM Cabang Palabuhanratu Gilang kepada sukabumiupdate.com, Kamis (16/3/2023).

Menurut dia, pelayanan terbaik tak mungkin terpaku oleh jam kerja, terutama di bidang teknik. Sehingga apabila ada konsumen yang aliran airnya tak lancar, maka harus segera datang ke lokasi untuk melakukan penanganan.

Baca Juga: Sejumlah Pria yang Diringkus di Parungkuda Sukabumi Terkait Kasus Curat

Lebih lanjut, Gilang menjelaskan, pasokan air di Perumdam TJM Cabang Palabuhanratu stabil dalam 24 jam. Namun untuk pelanggan yang ada di dataran tinggi diharapkan untuk menampung air dalam toren.

“Jadi menampung air di jam malam atau jam pas ada airnya buat kebutuhan sehari-hari selama bulan ramadan," jelasnya.

Perumdam TJM Cabang Palabuhanratu berharap memasuki bulan ramadhan ini target dalam pembayaran tagihan air mengalami peningkatan.

Dia pun mengingatkan kepada pelanggan agar lebih sadar terhadap tagihan pembayaran air.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT