Sukabumi Update

Ibu Muda di Kebonpedes Sukabumi Pergi Tak Izin, Keluarga Waswas Hingga Curigai Pihak Ketiga

Ibu muda inisal SF pergi dari Rumah diam-diam, suami posting kehilangan Istri | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang wanita berinisial SF dikabarkan pergi tanpa memberitahukan kepada suaminya. Wanita berusia 26 tahun itu meninggalkan rumahnya yang berada di Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat 17 Maret 2023 sekira pukul 14.00.

Agus Muhammad Sutisna (28 tahun) yang merupakan suami dari SF sudah mengabarkan kehilangan istrinya dilaman media sosial. 

Kepada sukabumiupdate.com pihak keluarga dari sang suami menyebutkan kepergian SF tersebut membuat khawatir semua anggota keluarga. Selain tidak jelas kemana perginya, ibu muda tersebut juga meninggalkan kedua anaknya yang masih kecil. 

"tadi sudah dicari oleh suaminya sampai ke Cibadak, ke orangtuanya juga sudah disusul tidak ada. Saya pun sudah membantu menelusuri sampai ke station kereta kota Sukabumi, saya baru pulang jam 9 malam (jumat malam), kebetulan dia tidak punya handphone, saat pergi dia cuma bawa tas dan baju" ungkap Ayi (31 tahun) yang merupakan kakak kandung dari Agus (sang suami), Sabtu (18/03/2023) dini hari.

Menurut Ayi, sepengetahuannya tidak ada persoalan dirumah tangga adiknya tersebut yang membuat wanita muda itu pergi. Namun, sehari sebelum pergi si wanita bilang mau ke Palembang. Padahal diketahui tidak ada sanak keluarga di Palembang.

Selain brrusaha secara lahir, Ayi mengatakan pihaknya juga sudah mencoba berupaya melalui spiritual.

"termasuk sudah menghubungi orang pintar, kata orang pintar tersebut, sepertinya ada pengaruh pelet," kata Ayi.

Ayi mengatakan, sementara ini belum lapor polisi karena masih berusaha menelusuri ke pihak kerabat dan teman-temannya. "mungkin besok (sabtu) akan menghubungi pihak kepolisian," tuturnya.

Kata Ayi, "Kepada siapapun yang menemukan ibu muda tersebut diharapkan bisa memberi kabar dengan menghubungi Nomor 085872087956." imbuhnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT