Sukabumi Update

Korban Pembacokan di Bantargadung Sukabumi Alami Luka Serius di Bagian Wajah

Korban pembacokan yang terjadi di Cijambe, Bantargadung, Sukabumi | Foto : Awal

SUKABUMIUPDATE.com - Korban pembacokan yang terjadi di ruas jalan utama Cibadak-Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Jalan Cijambe, Bantargadung pada Minggu 19 Maret 2023 diketahui kini dalam penanganan pihak kedokteran RSUD. R. Syamsudin, SH Kota Sukabumi setelah mendapat rujukan dari RSUD. Sekarwangi, Cibadak.

Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Pemberian Informasi RSUD. R. Syamsudin, SH, dr. Rizky Ramadhan Noor Wahyudin, menyampaikan kepada sukabumiupdate.com pada Senin (20/3) membenarkan terkait keberadaan pasien berinisial JS (30) di RSUD. R Syamsudun (RS Bunut). 

"Pasien atas nama JS datang pada pukul 14:43, datang ke IGD diantar oleh keluarga dalam kondisi sadar, kemudian memang ada luka di bagian wajah sebelah kiri terkena sayatan benda tajam" ujar Rizky.

Selanjutnya, kata Rizky, kondisi luka yang dialami korban pada saat datang ke RSUD. R Syamsudin berada dibagian disekitar mata.

Baca Juga: Kisah Haru TKW di Malaysia, Bertemu Keluarga di Sukabumi Setelah 19 Tahun Berpisah

"Untuk lukanya sendiri, dari dahi sampai pipi, untuk kedalamannya cukup dalam juga diperkirakan 1 sampai 2 centimeter, kalau bagian mata, pada saat datang itu masih dalam batas aman, cuman memang kelopak matanya terkena sayatan" sambung dia

Diketahui, kata Rizky korban tidak mengalami luka lain selain di bagian wajah sebelah kiri.

Kekinian korban sedang dalam penanganan Pihak Kedokteran RSUD. R Syamsudin Bunut dan sedang dalam proses operasi

"Kami belum bisa menentukan yah, cuman dari hasil pemeriksaan di IGD, pada saat datang masih bisa melihat hanya saja memang ada gangguan penglihatan," jelas Rizky.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT