Sukabumi Update

Rumah Kontrakan di Sukabumi Terbakar, Penghuni Terluka Akibat Pecahkan Kaca

Ilustrasi kebakaran. Rumah kontrakan di Gunungguruh Sukabumi terbakar. (Sumber : Freepik/ArthurHidden)

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran melanda satu unit rumah kontrakan di Kampung Babakan Cimenteng RT 37 RW 07 Desa/Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Senin (20/3/2023). Dalam kejadian ini, seorang warga alami mengalami luka-luka.

Petugas Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi Sandra Fitria mengatakan dugaan sementara penyebab kebakaran yang terjadi pada pukul 02.00 WIB ini karena korsleting listrik.

"Mengakibatkan satu unit rumah kontrakan milih Hj. Holisoh bagian ruang tamu terbakar, api dapat segera dipadamkan oleh warga sekitar dan tidak menjalar ke tempat lain," ujar Sandra dalam laporannya.

Sandra memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun satu orang warga atas nama Rahmat (32 tahun) alami luka akibat menendang kaca jendela karena panik menyelamatkan diri.

Baca Juga: Korban Pembacokan di Bantargadung Sukabumi Alami Luka Serius di Bagian Wajah

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk ditangani secara medis dan sudah diperbolehkan pulang," tuturnya.

Rumah Kontrakan di Sukabumi Terbakar, Penghuni Terluka Akibat Pecahkan Kaca.Rumah Kontrakan di Sukabumi Terbakar, Penghuni Terluka Akibat Pecahkan Kaca.

Akibat kebakaran ini, lanjut dia, pemilik rumah kontrakan alami kerugian materi sebesar Rp5 Juta. Sedangkan jumlah korban yang menderita berjumlah 1 KK 4 Jiwa.

"Korban sudah mengungsi dan ke rumah kontrakan sebelah tempat kejadian," tuturnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT