Sukabumi Update

Ngeri, Pembacokan Pelajar SMP Kota Sukabumi Sempat Live di Sosial Media, Ini Kronologinya

Pembacokan Pelajar SMP Kota Sukabumi sempat life di media sosial | Foto : ist

SUKABUMIUPDATE.com - Viral!!! Siaran Langsung aksi pembacokan beredar di media perpesanan Whatsapp yang menewaskan Ade Rian (15) seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Sukabumi.

Video yang berdurasi 55 detik itu memperlihatkan pelaku seolah sengaja ingin menunjukan aksi pembacokan tersebut di media sosial dengan menyematkan Caption bertuliskan 1 vs 1. Siaran langsung di media sosial itu terjadi Rabu 22 Maret 2023. 

Terlihat pada saat Live tepat pukul 15:44 WIB, di depan perumahan Pesona Mayanti, pelaku memakai topi, celana dan jaket berwarna hitam dengan membawa sebilah celurit berukuran besar yang di sembunyikan dibalik punggungnya sambil mengejar korban.

Baca Juga: 2 Kali Mengalami Pembacokan, Pelajar SMP di Kota Sukabumi Meninggal Dunia

Selain itu, di video siaran langsung tersebut memperlihatkan ada sekitar 60 jumlah penonton, dan diantaranya ada yang sempat berkomentar "udh blm min 1 vs 1 nya" ujar salah seorang penonton.

Selang kejadian, diketahui, korban yang juga merupakan seorang pelajar SMP di Kota Sukabumi itu dilaporkan mengalami sejumlah luka bacokan di bagian kepala dan pergelangan tangan sebelah kiri yang hampir putus.

Adapun kondisi korban setelah kejadian diketahui langsung dibawa ke RS Al-Mulk oleh salah seorang temannya, namun dengan kondisi yang dialami, korban langsung di rujuk ke RS Syamsudih SH (RS Bunut) untuk mendapat penanganan yang lebih serius, hingga akhirnya diketahui korban meninggal dunia di RS. Syamsudin SH setelah mendapatkan penanganan pada Rabu Malam pukul 20:30 WIB. 

Sampai berita ini diturunkan kabarnya pelaku sudah diamankan, tapi belum ada keterangan dari kepolisian yang berhasil dihimpun. 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT