Sukabumi Update

Sosialisasi Empat Pilar di Sukabumi, Drh Slamet Ajak Masyarakat Peduli Politik

Anggota MPR RI drh Slamet saat melaksanakan sosialisasi empat pilar MPR RI di Kampung Ranji, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/3/2023). | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota MPR RI Dapil Jawa Barat IV Kabupaten dan Kota Sukabumi, drh Slamet, kembali melaksanakan sosialisasi empat pilar MPR RI kepada warga. Ini merupakan upaya menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

Kegiatan kali ini digelar di Kampung Ranji, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/3/2023). Dalam kegiatan ini Slamet berbicara pentingnya masyarakat peduli terhadap politik, terutama saat ini menuju Pemilu 2024.

"Empat pilar Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika adalah hasil konsensus bersama pendiri bangsa yang final dan harus dijalankan," kata dia.

Baca Juga: Drh Slamet Beberkan 4 Alasan Rasional Fraksi PKS Menolak Impor Beras

Dalam konteks bernegara di iklim demokrasi, Slamet menyebut keterlibatan masyarakat dalam politik juga hal penting yang harus dilakukan. Sebab, keputusan apa pun yang berkaitan dengan nasib rakyat merupakan produk politik yang harus diperjuangkan.

"Masyarakat sudah seharusnya ikut berjuang dalam menentukan nasib bangsa ini, salah satunya ikut berpartisipasi dalam proses politik," ujar dia.

Sumber: Siaran Pers

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT