Sukabumi Update

Bagi-bagi Takjil di Kalibunder Sukabumi, Polisi Ingatkan Bahaya Perang Sarung

Polisi ingatkan bahaya perang sarung | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com- Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah, berbagi merupakan hal yang sangat baik dan sebagai wujud nyata kepedulian dan persaudaraan kita kepada sesama umat beragama. Peduli sesama dengan menebar kebaikan.

Kali ini Polsek Kalibunder melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat pengguna Jalan Raya Kalibunder, Minggu (27/03/23).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Raya tepatnya di depan Mapolsek Kalibunder. Pembagian takjil ini dilaksanakan disore hari sekitar pukul 16.30 Wib hingga pukul 17.00 Wib.

Kegiatan diikuti oleh anggota Polsek Kalibunder beserta Ibu Bhayangkari, dan dihadiri juga oleh Camat Kalibuder beseta Danramil Jampang Kulon. Masing-masing mendapat giliran menyediakan dan membagikan takjil kepada pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 dan juga penjalan kaki yang melintas .

Kapolsek Kalibunder IPTU Taufick Hadian, S.IP juga menyampaikan bahwa pembagian takjil tersebut dilaksanakan dalam rangka bentuk kepedulian Polsek Kalibunder, kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah puasa.

"Selain membagikan Takjil, kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu berhati hati dalam berkendara di jalan raya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya kepada Sukabumiupdate.com.

Ditanya terkait dengan maraknya perang sarung yang dilakukan remaja Sukabumi, kapolsek memberikan jawaban tegas bahwa pihak akan menciptakan keamanan. 

"Kami, bersama Camat Kalibunder, Danramil Jampangkulon, dan semua stekholder untuk bersinergi bekerjasama dalam menciptakan keamanan, dan ketertiban. Menghimbau penggunaan knalpot brong, awasi perang sarung, dan kenakalan pelajar," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT