Sukabumi Update

Muhibbah Ramadhan di Cicurug Sukabumi, Wabup Serahkan Stimulan untuk 100 Imam Masjid

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menyerahkan stimulan untuk 100 Imam Masjid| Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan bahwa dilaksanakannya Muhibbah Ramadhan bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi antara perangkat daerah dengan masyarakat.

"Perangkat daerah dan warga masyarakat bisa bersilaturahmi disini saling mengenal dan berinteraksi dan berbagi informasi" ujar Wabup saat menghadiri Muhibbah Ramadhan tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2023/1444 H di Masjid Al-Hurriyah Jl. Kaum Kidul Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (30/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Wabup mengajak masyarakat untuk senantiasa melaksanakan dan menjalankan syariat islam, sesuai Al-Quran dan Sunnah.

"Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Sukabumi, agar kab sukabumi tetap kondusif," ungkapnya.

Kegiatan Muhbibah Ramadhan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan sembako berupa beras sebanyak 150 paket, bantuan stimulan bagi 100 imam masjid DKM Kecamatan Cicurug, serta penyerahan sertifikat halal dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup kepada para penerima manfaat.

Hadir pada kesempatan tersebut para kepala perangkat daerah, kepala bagian setda, unsur Kemenag Sukabumi, perwakilan BazNas, MUI, Forkopimcam Cicurug, serta undangan lainnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT