Sukabumi Update

Harapan Ayep Zaki di Hari Jadi Kota Sukabumi ke-109

H. Ayep Zaki (Bacaleg Dapil IV Jabar / DPR RI dari Nasdem) | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - H. Ayep Zaki, praktisi politik dari Partai Nasdem mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Sukabumi ke-109 pada 1 April 2023.

Hari Jadi Kota Sukabumi kali ini dengan mengambil thema “Langkah dan Karya Nyata untuk Sukabumi Kita” menurutnya sangat menarik untuk di interpretasi menjadi langkah kongkret dalam kehidupan berbangsa dan bernegara pada lingkup Kota Sukabumi.

"Tujuan berbangsa dan benegara adalah menjadikan rakyatnya sejahtera dan makmur," jelasnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga: Ayep Zaki Ajak Mahasiswa Fokus Bangun Ekosistem Pertanian Sukabumi

Ayep Zaki yang juga pendiri Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) tersebut berharap langkah Kota sukabumi kedepan adalah dalam rangka memaksimalkan pencapaian menuju masyarakat sejahtera dan makmur. "Karya nyata kota sukabumi dimasa yang akan datang adalah kanya nyata mewujudkan masyarakat sejahtera dan makmur tersebut," tandasnya.

Ayep Zaki juga mengapresiasi Pemerintah Kota Sukabumi yang berhasil meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik I kategori kota tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2023.

Baca Juga: Cara Ayep Zaki Isi Ramadan: Keliling Sukabumi, Tampung Aspirasi Masyarakat

Pemenang PPD tersebut diumumkan pada saat Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Provinsi Jabar 2023 yang dihadiri seluruh kepala daerah dan unsur Bappeda Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jabar di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (21/3/2023).

"Alhamdulillahh pemerintah Kota Sukabumi telah menunjukkan prestasi dalam perencanaan, pencapaian dan inovasi pembangunan daerah terbaik di Jawa Barat," tutur Ayep Zaki. 

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT