Sukabumi Update

Truk Terguling di Jembatan Serong Sukabumi, Seorang Pemotor Terluka

Truk box yang mengalami kecelakaan di Jembatan Serong, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda,Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Ibnu Sanubari)

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalu lintas dialami sebuah truk box di Jembatan Serong, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. 

Kecelakaan yang menganggu arus lalu lintas di jalan raya Sukabumi-Bogor itu terjadi pada Senin (3/04/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam kejadian ini, seorang pengendara motor terluka kemudian sopir dan kernet truk selamat. 

Truk bernomor polisi F 8513 AO itu berangkat dari Pasar Anyar Bogor, dengan tujuan mengirimkan barang ke toko grosir di Kota Sukabumi. 

Baca Juga: Link Streaming CCTV Pantauan Lalu Lintas Jalur Sukabumi Utara-Palabuhanratu

Saat itu truk melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan hilang kendali di jalan menanjak menuju jembatan tersebut. Truk terguling ke kanan jalan dan disaat bersamaan dari arah Sukabumi menuju Bogor melintas motor yang dikendarai wanita membonceng 2 anaknya. 

Kejadian ini menyebabkan wanita itu terluka pada bagian dahi karena terkena bagian box truk. 

Sopir truk Ibeng (37 tahun) mengatakan tak tahu penyebab truknya kehilangan kendali. "Sebelum tanjakan jembatan Serong tiba-tiba oleng, hingga hilang kendali sampai terguling lalu menutup jalan raya nasional," ujar Ibeng.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan upaya evakuasi truk yang mengalami kecelakaan itu.

Dari pantauan sukabumiupdate.com petugas kepolisian berupaya mengurai arus lalu lintas dengan menutup kedua arah untuk mengevakuasi truk yang terguling.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT