Sukabumi Update

Truk Terguling di Jembatan Serong Parungkuda Sukabumi Sudah Dievakuasi

Evakuasli truk terguling Jembatan Serong, Kampung Angkrong di Parungkuda | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Proses evakuasi sebuah truk box pengangkut barang toko grosir, di Jalan Sukabumi-Bogor, tepatnya di Jembatan Serong, Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi dimulai sejak Senin (03/04/2023) sekitar pukul 15.00 s/d 15.25 WIB. Evakuasi menggunakan satu mobil ini dilakukan dengan menutup jalan.

Evakuasi berjalan lancar, walaupun sesekali penarik tali sling bergeser sehingga harus diperbaiki kembali.

Adapun muatan truk box dibongkar terlebih dahulu. Evakuasi ini menjadi tontotan warga dan pengguna jalan, lantaran arus kedua arah sempat diihentikan

Kekinian kondisi lalu lintas, sudah kembali normal, lantaran mobil box sudah berhasil dievakuasi oleh petugas kepolisian.

Sebelumnya, kecelakaan yang dialami Truk box itu terjadi pada Senin 03 April 2022 siang. Truk melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan hilang kendali di jalan menanjak menuju jembatan tersebut. Truk terguling ke kanan jalan dan disaat bersamaan dari arah Sukabumi menuju Bogor melintas motor yang menjadi korban

Kejadian ini menyebabkan wanita itu terluka pada bagian dahi karena terkena bagian box truk. Truk terguling menutup badan jalan dari arah Sukabumi menuju Bogor. Namun saat proses evakuasi kedua arah ditutup untuk sementara waktu.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT