Sukabumi Update

Membubarkan Diri, Pelajar di Ciracap Sukabumi Bakar Bendera Kelompok

Pelajar SMP di Ciracap nyatakan membubarkan diri dari Grup Cekas | Foto : Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Siswa-siswi SMPN 7 Ciracap, di Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, menyatakan membubarkan diri dari grup atau kelompok Cekas, dan keluar dari Delapan Aliansi.

Pernyataan siswa-siswi SMPN 7 Ciracap tersebut disaksikan langsung Kapolsek Ciracap, Kepala Sekolah SMPN 7 Ciracap, Komite Sekolah, para pengajar, serta siswa-siswi ditandai pembakaran atribut grup atau kelompok tersebut, di halaman SMPN 7 Ciracap, Senin (3/4/2023).

"Sesuai dengan arahan pimpinan, kami bersama Bhabinkamtibmas melakukan edukasi, dan himbauan kepada para pelajar, terkait kenakalan remaja," ucap Kapolsek Iptu Tatang Mulyana kepada Sukabumiupdate.com.

Sekalian meminta kepada pihak sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Ciracap, untuk membubarkan grup atau kelompok pelajar, yang tidak bermanfaat.

"Karena di sekolah sudah ada OSIS, organisasi resmi. Jadi memohon kepada pihak sekolah, komite sekolah, para pengajar, dan orangtua, agar sama-sama bekerjasama dalam pengawasaan, memantau anak-anak, terutama masuk dalam sebuah grup atau kelompok," imbuh Tatang.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT