Sukabumi Update

Hasen Ditunjuk Pelaksana Harian, Musdalub Golkar Kota Sukabumi Digelar Awal Mei

Plt Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Phinera Wijaya | Foto : syams

SUKABUMIUPDATE.com - Partai Golkar Kota Sukabumi mengisyaratkan percepatan konsolidasi internal partai dengan akan segera mengadakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) paska ditangkapnya Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Jona Arizona karena tersandung kasus hukum.

Sebelumnya DPD Golkar Jawa Barat melalui Skep No. 115/DPD PG Jabar /3/2023 menunjuk Plt Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Phinera Wijaya dan Ketua Harian, Hasen Chandra. 

"Dalam tempo satu bulan kedepan, mulai terhitung hari ini (Selasa 4 April 2023) Musdalub Golkar Kota Sukabumi harus sudah bisa terlaksana," ucap Plt Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Phinera Wijaya seusai acara Pleno Partai Golkar Sukabumi di Sekretariat Kantor DPD Golkar, Jl. Pabuaran No. 18, Kota Sukabumi, Selasa (04/04/2023).

Baca Juga: Viral Ditahan, Inilah Perjalanan Jona Arizona di Panggung Politik Kota Sukabumi

Phinera Wijaya yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil IV Sukabumi menambahkan bahwa kepemimpinan definitif Golkar sangat diperlukan karena banyak administrasi partai terkait kepentingan Pemilu 2024 yang tidak bisa dilakukan oleh pelaksana tugas (Plt).

Dalam rangka persiapan Musdalub DPD Golkar Kota Sukabumi telah penunjuk panitia pengarah dan panitia pelaksana Musda Luar Biasa. Joko Wiriawan sebagai Stering Comitte dan Komen sebagai Organizing Comitte.

"Adapun waktu, tanggal dan tempat akan menjadi bahasan para panitia," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT