Sukabumi Update

Kronologi Kecelakaan Maut Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Cicurug Sukabumi

TKP kecelakaan maut ibu dan anak tewas terlindas truk di Cicurug Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang ibu dan anak laki-lakinya tewas terlindas truk di jalan Raya Sukabumi-Bogor Rt.02/07 Kelurahan/Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Kecelakaan maut ini terjadi pada Rabu (5/4/2023) sekira pukul 16.30 WIB atau beberapa jam sebelum berbuka puasa.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan motor Honda Beat F 2202 UAD, Truk Hino B 9019 EEU dan Suzuki Carry Pick Up F 8839 UZ.

Fajar mengungkapkan, Honda Beat F 2202 UAD itu dikendarai oleh EN (30 tahun) yang berpenumpang seorang anak inisial MA (5 tahun). Kedua korban diketahui merupakan warga Kampung Cisaat Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.

Sedangkan Truk Hino dikendarai oleh H (46 tahun), seorang petani dari Kecamatan Padang Cermin Kota Lampung. Adapun Suzuki Carry Pick Up dikendarai oleh A (29 tahun) warga Kecamatan Ciambar Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Cicurug Sukabumi, Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan tersebut bermula saat pengendara motor melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor. Setibanya ditempat kejadian, motor tersebut mendahului dari sebelah kiri jalan Truk. Tanpa diduga, di depan motor ada sebuah kendaraan Pick up yang berhenti di sebelah kiri jalan.

"Kemudian sepeda motor Honda Beat No.Pol F 2202 UAD mengambil kekanan dengan maksud mendahului Kendaraan Suzuki Pick Up No Pol: F 8839 UZ yang sedang berhenti tanpa melihat memperhatikan jarak yang berada disebelah kanannya (kendaraan Truk Box) sehingga kendaraan sepeda motor Honda Beat No Pol F 2202 UAD mengenai perisai sebelah kiri Truk Box kemudian terjatuh dan akhirnya pengendara dan penumpang sepeda motor masuk ke kolong lalu terlindas oleh ban belakang kendaraan truk box," kata Fajar dalam keterangannya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Fajar, pengendara dan penumpang motor meninggal dunia di lokasi. EN alami cedera kepala berat dan patah kaki sebelah kanan, sedangkan anaknya MA alami cedera kepala dan patah tangan kanan.

"Kedua korban kemudian di bawa ke RSUD Sekarwangi Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

Kecelakaan maut di Cicurug Sukabumi, Ibu dan Anak tewas terlindas truk.Kecelakaan maut di Cicurug Sukabumi, Ibu dan Anak tewas terlindas truk.

Sebelumnya, video kedua korban pasca kecelakaan maut ini beredar di media sosial. Terlihat tubuh kedua korban ditutup potongan kardus oleh warga di sekitar lokasi, tak jauh dari motor matic yang dikendarainya. Terlihat pula barang belanjaan yang berserakan.

"Korban usai belanja sama anaknya, terus pulang ke arah Bogor. Nahas belum jauh dari sebuah toko grosir tersebut, korban bersama anak lelakinya terlibat kecelakaan, hingga keduanya terlindas sebuah truk," ujar warga setempat, Berry (29 tahun).

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT