Sukabumi Update

Jalur Sukabumi-Bogor Kembali Makan Korban, Pemotor Terlindas Truk di Benda

Polisi di TKP pemotor tewas akibat terlindas truk di jalan raya jalur Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Bangkongreang RT 01/04, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/4/2023). (Sumber : Ibnu Sanubari).

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi- Bogor kembali terjadi. Seorang pengendara motor tewas terlindas dump truk di Kampung Bangkongreang RT 01/04, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (6/4/2023).

Kanit Gakkum Satuan Lalu lintas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada pukul 12.00 WIB.

Yanuar menyatakan korban dalam kecelakaan berinisial MA (21 tahun) warga Kampung Bojongnangka RT 03/08, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug. Saat itu korban mengendarai Honda Scoppy F 4746 UBO dan membonceng MR.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Ibu dan Anak Tewas Terlindas Truk di Cicurug Sukabumi

Motor itu melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi dan di depan motor itu ada mobil yang juga melaju searah.

Petaka terjadi, saat berada di lokasi kejadian motor korban menabrak bagian belakang mobil sehingga korban terpental ke arah kanan jalan atau jalur Sukabumi menuju ke Bogor. 

Pada saat yang bersamaan dari arah Sukabumi menuju ke Bogor melaju dump truck F 8814 GF yang dikemudikan Abdul Holik.

"Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi. Pengendara motor Honda Scoopy masuk kedalam sela-sela ban bagian belakang sebelah kanan dan tergilas," kata Yanuar.

Akibat kejadian ini, MA mengalami luka cukup berat. Korban kemudian dibawa ke RS Bhakti Medicare dan meninggal dunia.

Kecelakaan maut ini merupakan yang kedua kalinya di jalur Sukabumi-Bogor, sebelumnya ibu dan anak tewas terlindas di Cicurug, Rabu, 5 April 2023.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT