Sukabumi Update

Kantor Imigrasi Sukabumi Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Henry Wibowo | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat (Jabar) membagikan ratusan takjil kepada warga sekitar kantor imigrasi setempat, Kamis (6/4/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Henry Wibowo dan sejumlah staf turun langsung membagikan takjil kepada masyarakat.

kegiatan berbagi takjil ini sesuai arahan Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya dan dilakukan sebagai bentuk rasa syukur. Selain itu, keinginan untuk berbagi dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa 1444 Hijriah.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Henry Wibowo dan sejumlah staf dalam giat pembagian takjil | Foto : IstKepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Sukabumi, Henry Wibowo dan sejumlah staf dalam giat pembagian takjil | Foto : Ist

"Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan masyarakat. Kegiatan berbagi takjil merupakan kegiatan rutin kita di bulan ramadhan," kata Henry Wibowo.

Dia menambahkan, kegiatan berbagi takjil itu juga merupakan ajang silaturahmi dalam membangun kebersamaan di bulan yang penuh berkah, baik antara sesama pegawai kantor Imigrasi maupun masyarakat.

"Kegiatan berjalan dengan lancar, bisa berbagi dan mudah mudahan kedepan kita terus dapat melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini," pungkasnya.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT