Sukabumi Update

Cegah Stunting, DP2KBP3A Kota Sukabumi Gelar Semarak Ramadhan Kampung Berkualitas

Semarak Ramadhan Cegah Stunting Kampung Berkualitas yang digelar DP2KBP3A Kota Sukabumi di Kecamatan Cibeureum, Kamis, 6 April 2023. | Foto: Instagram/@dp2kbp3a_kotsi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kota Sukabumi menggelar Semarak Ramadhan Cegah Stunting Kampung Berkualitas.

Kegiatan mencegah stunting yang dilaksanakan di salah satu kampung di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis, 6 April 2023, tersebut disampaikan DP2KBP3A Kota Sukabumi lewat unggahan akun Instagram resmi dinas.

Akun Instagram DP2KBP3A Kota Sukabumi menyatakan Semarak Ramadhan Cegah Stunting Kampung Berkualitas itu diisi dengan beberapa kegiatan di antaranya Pembinaan KESPRO (Kesehatan Reproduksi) pada remaja.

Baca Juga: DP2KBP3A Kota Sukabumi Lakukan Layanan KB dan Koordinasi P2WKSS

Ada pula pengukuhan GenRe (Generasi Berencana) Kota Sukabumi oleh Bunda GenRe Kota Sukabumi. Kemudian ada lomba mewarnai dan hafalan Al-Qur'an yang diikuti anak-anak di Kampung Keluarga Berkualitas di Cibeureum.

Kegiatan ini dihadiri Plt Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat, Kepala DP2KBP3A, Ketua TP PKK/Bunda GenRe Kota Sukabumi. Acara selanjutnya sosialisasi dan pembentukan DASHAT dan diakhiri dengan buka bersama.

(Advertorial)

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT