Sukabumi Update

Tabrak Trafo PLN Terparkir di Sisi Jalan Palabuhanratu, Pemotor Luka hingga Pingsan

Pemotor tabrak trafo PLN yang terparkir begitu saja di sisi jalan | Foto : Ilyas

SUKABUMIUPDATE.com - Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya Bayangkara, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, pengendara sepeda motor menabrak trafo milik PLN yang di parkir di pinggir jalan, sekitar pukul 15.15 WIB Jum'at (7/4/203).

Dari informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor bernomor polisi D 3003 GY yang dikendarai Devi merupakan warga kampung jembatan dua, Palabuhanratu.

Salah seorang warga, Pandi (43) mengatakan, pengendara sepeda motor tersebut melaju dari arah jalan Siliwangi menuju ke lampu merah Bhayangkara. Saat itu, setelah melewati tikungan pengendara motor menabrak trofo milik PLN yang berada di pinggir jalan.

"Sepertinya kaya ngantuk, saya pas lewat berpapasan langsung, motornya nabrak bok itu trafo PLN)," ujarnya di lokasi.

Saat dikonfirmasi terpisah Administrasi Klinik Nirwana, Nurhayati, mengatakan, pengendara sepeda motor yang menabrak trofo PLN merupakan karyawan klinik Nirwana.

"Kebetulan kan kita lagi jaga seperti biasa ya. Ada suara benturan di depan, kita cek, pas dicek itu ternyata yang kecelakaannya karyawan klinik, langsung kita tangani ke IGD. Tadi dia mau untuk pekerjaan, beli kebutuhan yang ada di klinik habis dari apotek," ujarnya ditemui di klinik.

Nurhayati mengungkapkan, korban saat ini sudah sadarkan diri pingsan akibat kecelakaan yang dialaminya, korban mengalami luka di paha.

"Mengalami luka di bagian paha, kondisinya sekarang sudah sadar," jelasnya.

Diketahui, sepeda motor yang dikendarai Devi bernomor polisi D 3003 GY. Sepeda motor rusak parah di bagian depan, kaca terlepas dan body motor berserakan di jalan. Sedangkan trafo milik PLN hanya mengalami kerusakan di bagian spakbor ban tempat trafo yang diparkir di jalan raya.

Saat ini, peristiwa tersebut masih ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT