Sukabumi Update

Beredar Video Seorang Tengkulak Domba Diduga Dibegal di Lengkong Sukabumi

Tangkapan layar video amatir seorang tengkulak domba diduga dibegal di Lengkong Sukabumi. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Beredar cuplikan video di grup WhatsApp Pajampangan, seorang pria pengendara sepeda motor jenis Honda Revo, tergeletak terkulai lemah dipinggir jalan raya ruas Jampangtengah-Kiaradua, tepatnya dilokasi perkebunan wangun Kampung Sampora, Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Narasi dalam video, pria tersebut diduga merupakan korban begal.

"Muhun kang iyeu tah nu di begal iyeu tah tangkulak domba acisna 10 juta (Iya kang, ini yang dibegal tengkulak domba uangnya 10 Juta). Haneut keneh bieu pisan (Masih hangat barusan saja). Hati-hati ka rekan-rekan," ujar seorang pria dalam cuplikan video berdurasi 12 detik tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/4/2023) sekira pukul 15.40 WIB. Korban merupakan warga Kiara Koneng Desa Kertajaya, Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi.

"Kata saksi di lokasi, korban mau belanja domba ke Kampung Cipongpok Desa Tegallega, Kecamatan Lengkong. Tiba tiba dibelakang ada yang menguntit sebuah sepeda motor dengan penumpang dua orang. Lalu pas Batu Lawang atau Batu Gede, di jalan yang rusak, korban dipukul pada bagian leher belakang (punduk)," kata Hendy Encek warga Lengkong kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga: Polisi Tanggapi Kabar Dua Pelajar Sukabumi Nyaris Jadi Korban Begal Bersenpi

Menurut Hendy, akibat hantaman benda tumpul ke bagian punduk, membuat korban terjatuh ke bahu jalan. "Dan si pengendara motor yang dua orang mengambil tas bermerek reebok didalamnya ada uang Rp.10 juta. Lalu kabur ke arah Lengkong - Jampangtengah," imbuhnya.

Hingga berita ini ditayangkan, reporter sukabumiupdate.com masih berusaha konfirmasi kejadian ini ke pihak kepolisian sektor (Polsek) Lengkong.

Dalam video tersebut, terlihat unsur kepolisian beserta warga berada di lokasi di mana korban tergeletak. Dikabarkan, korban saat ini berada di Kantor Polsek untuk dimintai keterangan atas kejadian yang dialaminya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT