Sukabumi Update

PKS Kabupaten Sukabumi Peringati Hari Nelayan Nasional dengan Doa Bersama

PKS Kabupaten Sukabumi menggelar doa bersama nelayan dan anak yatim di Pantai Cipatuguran Palabuhanratu, Sabtu 8 April 2023. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - PKS Kabupaten Sukabumi menggelar doa bersama masyarakat nelayan dan anak yatim di Pantai Cipatuguran Palabuhanratu, Sabtu 8 April 2023. Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memperingati Hari Nelayan Nasional.

"Alhamdulilah, dapat berkumpul pada hari kemarin bersama para nelayan di Pantai Cipatuguran Pelabuhanratu dalam rangka silaturahmi sekaligus merayakan hari Nelayan Nasional dengan melakukan doa bersama dan berbagi santunan kepada anak yatim," ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

Baca Juga: PKS Kabupaten Sukabumi Bukber Bareng Ojek Online

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu, Indonesia sebagai negara kepulauan peran nelayan sangat penting karena telah ikut berjasa membangun ekonomi masyarakat dengan mencari ikan di laut. "Sekaligus memenuhi kebutuhan protein dan gizi dalam ikan untuk tubuh kita agar tetap sehat," imbuhnya.

Sodikin kemudian mengajak warga Sukabumi sebagai bentuk apresiasi untuk mendoakan para nelayan. "Mari doa kan semoga para nelayan Allah berikan kesehatan juga perlindungan dalam rutinitasnya mencari ikan dilaut dan dengan sekaligus dilaksanakannya kegiatan santunan anak yatim ini pula semoga menambah keberkahan dalam terciptanya ekonomi yang terus meningkat untuk kesejahteraan," pungkasnya.

(Advertorial)

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT