Sukabumi Update

Antisipasi Balap Liar di Bulan Suci Ramadan, Polisi di Sukabumi Tingkatkan Patroli

Polsek Simpenan Polres Sukabumi menerjunkan sejumlah personel antisipasi balap liar. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan mengantisipasi aksi balapan liar di Bulan Ramadan yang kerap dilakukan anak remaja, Polisi meningkatkan patroli di wilayah Simpenan Kabupaten Sukabumi dan area yang dianggap kerap menjadi tempat balapan liar.

"Ini adalah upaya patroli kami untuk mengantisipasi balap liar dan gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di bulan suci ramadan 1444 H," kata Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Simpenan AKP Dadi, Minggu 9 April 2023.

Menurut Dadi, Polsek Simpenan menerjunkan sejumlah personel di beberapa lokasi di Jalan raya Cigaru Kecamatan Simpenan dan beberapa lokasi lainnya yang sering dijadikan lokasi balap liar.

Baca Juga: Pelajar Tawuran di Simpenan Sukabumi Digunduli dan Dihukum Sujud di Kaki Ortu

Untuk menjaga Kamtibmas, Polres Sukabumi memang tengah gencar menggelar Patroli dalam skala besar di pertengahan bulan suci Ramadan ini.

Minggu malam tadi, patroli gabungan yang melibatkan puluhan personil dari Polres Sukabumi dan Polsek jajaran dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sukabumi AKP Iji Djubaedi selaku Pamenwas, menargetkan kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan beberapa penyakit masyarakat lainnya seperti peredaran miras.

"Kegiatan patroli malam ini, merupakan perintah dari Kapolres Sukabumi, dalam rangka menciptakan suasana kondusif dibulan suci Ramadhan ini," ungkap AKP Iji Djubaedi.

Adapun rute patroli berskala besar diseluruh wilayah Palabuhanratu dan sekitarnya.

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT