Sukabumi Update

Bertengkar dengan Suami, Kata Polisi Soal Perempuan Loncat ke Sungai di Sukabumi

Lokasi perempuan yang nekat lompat dari Jembatan ke Sungai Cisuda di Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. (Sumber : Asep Awaludin)

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi menyatakan kejadian seorang perempuan yang nekat mencoba bunuh diri dengan loncat dari jembatan ke Sungai Cisuda di Kota Sukabumi, bermula dari pertengkaran dengan suaminya.

Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menuturkan perempuan tersebut berinisial MS (38 tahun) seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

"Kabarnya diduga bertengkar sama suaminya," ujar Astuti kepada sukabumiupdate.com, Senin (10/4/2023).

Baca Juga: Awalnya Teriak-teriak, Seorang Perempuan di Sukabumi Nekat Loncat ke Sungai Cisuda

Lebih lanjut, Astuti menyatakan sudah meminta keterangan dari Z (45 tahun) suami perempuan tersebut. Menurut Astuti, pertengkatan itu bermula ketika MS tidak terima disuruh angkat jemuran oleh Z. 

"Pada saat di rumah terjadi pertengkaran antara MS dan suaminya, yaitu dikarenakan permasalahan yang mana suaminya menyuruh MS untuk memindahkan jemuran pakaian dikarenakan akan hujan. MS yang pada saat itu merasa tidak terima langsung marah dan pergi meninggalkan rumah," ujarnya.

Ternyata MS pergi ke arah Jembatan Cisuda pada Senin siang. Disana MS loncat ke sungai dan berhasil diselamatkan. Kini MS masih berada di RSUD R Syamsudin SH untuk menjalani perawatan. 

Baca Juga: Tembus Paru-paru dan Jantung, Hasil Autopsi Paman Ditusuk Keponakan di Sukabumi

Ketua Tim Penanganan Keluhan dan Pemberian Informasi RSUD R Syamsudin SH, dr Rizky Ramadhan Noor Wahyudin membenarkan bahwa ada pasien berinisial MS. 

"Betul ada pasien atas nama MS datang ke IGD jam 11.09 WIB. Diantar oleh kepolisian, BPBD beserta warga. Adapun pasien datang dengan keadaan tidak sadarkan diri kemudian terdapat luka pada bagian kepada dan kondisinya sesak," ujar Rizky. 

korban sedang dilakukan perawatan dan akan dilaporkan ke dokter bedah saraf untuk penanganan selanjutnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERKAIT